VOOYA

Hi, Passion Seekers!

Minggu lalu bersama LINE Indonesia di Passion Playground Festival, kita ngobrol-ngobrol tentang banyak hal yang menarik nih! LINE yang merupakan salah satu aplikasi chatting paling terpopuler di Indonesia, bertransformasi menjadi lebih dari sekedar aplikasi chat. Lebih dari itu, LINE menghubungkan manusia dan membantu kehidupan kita semua melalui platform yang multi fungsi. 

Di sesi Life on LINE, kita kedatangan Kak Trisnia Anchali, Chief Commercial Officer-nya LINE Indonesia. Kak Trisnia menjelaskan bahwa LINE Indonesia itu unik dan berbeda dari LINE di negara-negara lain. LINE Indonesia merancang produk yang sangat disesuaikan dengan budaya dan orang-orang Indonesia sehingga dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan para penggunanya.

Selanjutnya, kita juga ditemani Kak Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia. Ia menjelaskan bahwa LINE terus berinovasi dan berusaha memahami kebutuhan user nya sehingga dapat menciptakan aplikasi yang bermanfaat. LINE juga turut mendukung kreator lokal untuk turut berkontribusi.

Produk unggulan LINE, LINE Today, saat ini juga sangat digemari oleh generasi muda atau GEN Z. Hal ini menurut Kak Sanita Deselia, Lead Editor LINE Today, karena sajian berita dan artikel-artikel ringan namun informatif LINE Today dapat memenuhi dahaga para generasi muda akan informasi terbaru. Lalu Product Manager LINE, Kak Syapira, menjelaskan bahwa dalam menciptakan fitur atau produk baru, LINE tentunya melakukan riset terlebih dahulu. LINE Indonesia memiliki kebebasan untuk membuat fitur yang lebih bermanfaat dan impactful bagi masyarakat dan generasi muda Indonesia .

Selain berbagi cerita tentang produknya LINE, Kakak-Kakak LINE Indonesia juga berbagi cerita bahwa bekerja di LINE sangat menyenangkan dan mengasah kreatifitas para LINERS (sebutan karyawan LINE Indonesia). LINE berusaha untuk tetap menjaga komunikasi  dan konektivitas antar LINERS di masa pandemi yang sulit ini.

LINE akan terus menjalankan inovasi agar produknya semakin bermanfaat dan membantu masyarakat di Indonesia. 

Yuk tonton ulang sesi nya dan beragam sesi menarik dari berbagai macam industri dan pekerjaan di passionplayground.vooya.id

Trus untuk kamu yang ingin mencari passion untuk mengejar mimpi, cek website kita ya di sini

SHARE

Login

Forgot Password? New Customer? Register here.