VOOYA

Blog

  • Theme Park Studio Ghibli Resmi dibuka! Siapakah Mastermind Nya?
    Stories
    19/02/2025

    Theme Park Studio Ghibli Resmi dibuka! Siapakah Mastermind Nya?

    By vooyagers
    Theme park Studio Ghibli akan resmi dibuka pada November 2022 mendatang. Dengan biaya 4,3 triliun rupiah, seorang production designer akan ditugaskan untuk merencanakan konstruksi dengan latar yang terinspirasi dari film seperti, Spirited Away”, “My Neighbor Totoro, " dan “Princess Mononoke”. Ingin menjadi production designer untuk berbagai karya co-founder studio Ghibli, Hayao Miyazaki selanjutnya? Simak informasi terkait jalur pendidikan yang harus kamu ambil di artikel dibawah ini!
  • Ingin Kuliah Hukum? Ini 3 Prospek Karir yang Mungkin Kamu Ambil!
    Stories
    19/02/2022

    Ingin Kuliah Hukum? Ini 3 Prospek Karir yang Mungkin Kamu Ambil!

    By vooyagers
    Kompetitif, mahal dan fokus tinggi adalah tiga keyword utama bagi pendidikan jalur hukum. Meski terlihat menakutkan, seorang sarjana hukum nantinya akan dikompensasi dengan berbagai jenis pilihan karir yang memiliki kesempatan stabilitas ekonomi tinggi. Sudah yakin ingin jadi mahasiswa hukum? Simak 3 jenis profesi di bidang hukum yang kamu mungkin kamu ambil!
  • 5 Tips Cari Nafkah di Sosial Media Versi Dims the Meat Guy
    Stories
    11/02/2022

    5 Tips Cari Nafkah di Sosial Media Versi Dims the Meat Guy

    By vooyagers
    Berawal dari platform membangun koneksi, sosial media kini telah menjadi tempat mencari nafkah bagi banyak content creator seperti Dims the Meat Guy. Setelah viral pada awal tahun 2021, creator dengan 4,4 juta follower ini kini telah mempekerjakan 7 orang staf dan mendapatkan pendapatan yang terbilang stabil dari platform sosial media. Punya passion sebagai content creator juga? Simak 5 tips mengembangkan persona pribadi onlinemu versi Dims the Meat Guy.
  • Lulus dari Jurusan Akuntansi Gak melulu jadi Auditor Finansial!
    Stories
    08/01/2022

    Lulus dari Jurusan Akuntansi Gak melulu jadi Auditor Finansial!

    By vooyagers
    Kalau mendengar BIG 4 pasti yang terlintas pertama kali adalah auditor finansial! Ternyata ada banyak pekerjaan lain di dunia Consulting Firms. Vooya Stories berkesempatan mewawancarai Siska Ariyanti, seorang Manager Strategy and Transaction di Ernst & Young (dikenal sebagai EY). Bagaimana Siska dapat terjun ke karir ini dan apa saja yang harus diperjuangkan untuk menggeluti karir di Accounting & Consulting Firms? Dalam artikel ini kita akan kulik lebih dalam.

Login

Forgot Password? New Customer? Register here.