VOOYA

Nama Song Kang semakin dikenal banyak orang. Ia sudah memainkan banyak drama terkenal seperti Love Alarm dan Sweet Home. Sekarang, wajah tampan Song Kang sedang menghiasi layar sebagai Park Jaeon, si cowok kuliahan yang doyan tebar pesona, di drama Nevertheless bersama Han Sohee. 

Eits, kali ini kita akan membicarakan drama Song Kang lainnya yaitu Navillera yang juga tayang di tahun 2021. Drama ini menceritakan tentang seorang kakek (diperankan oleh Park Inhwan) pensiunan karyawan kantor pos yang memiliki mimpi sebagai penari  balet dan Song Kang seorang atlet yang banting setir menjadi penari balet. Navillera menunjukkan kalau kita selalu bisa mengejar mimpi seperti Park Inhwan tanpa melihat usia dan seperti Song Kang walau sudah pernah melalui jalur lain. 

Nah, kalau kalian mau jadi seperti Song Kang tapi masih ragu dengan passion dan mimpi kalian, Passion Playground Festival siap membantu kalian pada tanggal 15 Juli sampai 31 Agustus 2021!

Passion Playground Festival: Ignite the Firework Within You adalah festival eksplorasi passion terbesar tentang jurusan kuliah, karir, inspirasi, dan mentorship untuk membantu dan membimbing kalian memilih jurusan kuliah dan karir sesuai passion dan mimpi kalian melalui cerita inspiratif dari 200+ pembicara di 60 sesi berbeda dan 12 diskusi industri. Para pembicara yang keren ini salah satunya ada Sandiaga Uno si Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan ada juga Cania Citta yang sempet viral. Kalian juga bisa mendapatkan rekomendasi dan kurasi sesi sesuai passion kalian!

Terdapat lima wahana utama dalam festival ini, yaitu: Career Land, dimana kalian dapat menemukan dan mencari tahu mengenai berbagai macam profesi dan belajar dari para ahli di bidang. Kemudian, juga ada Edu Park tempat kalian berjelajah di berbagai jurusan dan universitas bersama mahasiswa dan fresh graduate berprestasi. Kalian juga bisa berinteraksi dengan perusahaan dan mengikuti challenge seru di Passion Xperience. Selain itu, kalian bisa ikut tes minat yang dapat membantu menemukan karir dan jurusan kuliah sesuai passion kalian dengan Passion Assessment. Terakhir, di Passion Workshop kalian akan dibimbing untuk perencanaan karir dibantu dengan Coach Vooya yang tersertifikasi.

Passion Playground Festival juga akan membantu kalian, generasi muda Indonesia, untuk dapat bermimpi dan menemukan panggilan kalian. Dengan menemukan bidang yang diminati, diharapkan generasi muda Indonesia dapat membantu negara untuk menjadi lebih baik.

Jadi, gimana? Tunggu apa lagi, ayo daftarkan diri kalian untuk ikut Passion Playground Festival di passionplayground.vooya.id dan siapkan diri kalian untuk mengejar mimpi kayak Song Kang! Info lebih lanjut kalian bisa follow Instagram @thevooyager dan @passion_playground ya. Gunakan kode promo PPLINE untuk gratis tiket entry (kuota terbatas) atau PPLINE10 untuk diskon 10% tiket Thrill, Festive, dan VIP Pass.

SHARE

Login

Forgot Password? New Customer? Register here.