VOOYA

Teman yang baik adalah mereka yang bisa kamu andalkan. Ketika sedang dalam kondisi sulit dan jenuh, mereka akan berusaha membantu menghibur dengan ngasih hal-hal lucu biar kamu semangat lagi. Pas kamu sibuk, mereka bisa membantu kamu bayar tagihan listrik, kartu kredit, bahkan membantu transfer kredit saldo elektronik. Atau kalau kamu lagi ingin belanja, mereka akan senang untuk memberikan rekomendasi barang-barang menarik yang sesuai denganmu. Dan yang paling penting, teman yang baik menghubungkan dirimu dengan teman-teman dan kehidupan yang menarik untuk kamu jalani. Seperti itulah bagaimana LINE Indonesia ingin menemanimu di setiap hari.

LINE lebih dari sekedar chatting; membangun hidup yang terkoneksi dan terintegrasi 

Pandemi yang tak kunjung usai memberikan ruang dan waktu bagi kita semua untuk lebih mengetahui dan memaksimalkan pemanfaatan fitur teknologi untuk berbagai kebutuhan hidup. Dulu mungkin kita menggunakan aplikasi instant messaging untuk menghubungi teman yang jauh jaraknya, atau menelepon tanpa pulsa. Namun, sekarang teknologi yang berkembang begitu cepatnya membantu LINE untuk menyediakan berbagai fitur yang semakin memudahkan hidupmu. Bayangkan bantuan apapun yang biasa kamu minta ke sahabatmu, LINE juga bisa. 

Yuk ikut kepoin LINE Indonesia di Passion Playground Festival!

Makanya, sudah saatnya untuk ikut up to date tentang bagaimana LINE bisa memberikan konektivitas dan integrasi bagi kamu, keluargamu, dan sahabat-sahabatmu semua yang menggunakan LINE. LINE Indonesia akan meramaikan salah satu sesi di acara Passion Playground Festival 2021 dan sedikit berbincang seputar perkembangan konektivitas di era yang serba digital ini serta bagaimana LINE Indonesia berkembang menjadi platform multifungsi yang mempermudah hidup kalian. Menarik banget yaa?? 

Bagi kalian yang kepo dengan kehidupan di dalam LINE Indonesia, para pembicara nanti (spoiler alert: Lead Editorial, Product Manager, Chief Commercial Officer-nya, hingga Country Manager-nya LINE Indonesia) juga bakal berbagi pengalaman mereka bekerja disana lhoo. Sesi diskusi LINE Indonesia di Passion Playground Festival 2021 yang berjudul “Life on LINE: The Art and Revolution of Connecting” akan dilangsungkan pada hari Jumat, 6 Agustus jam 18.00 - 19.00 WIB.  Kalau ada yang penasaran juga dengan posisi HR di LINE Indonesia, ikuti juga sesi Explore Your Career in HR & Training bersama Vidia Kusumasari, HR Business Partner di hari Sabtu, 7 Agustus 2021 jam 13:00 - 14:00.


Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian di passionplayground.vooya.id. Info lebih lanjut kalian bisa follow Instagram @thevooyager dan @passion_playground ya. Gunakan kode promo PPLINE untuk gratis tiket entry (kuota terbatas) atau PPLINE10 untuk diskon 10% tiket Thrill, Festive, dan VIP Pass. 

SHARE

Login

Forgot Password? New Customer? Register here.